Berisi Kumpulan Tutorial Photoshop/CorelDraw/Komputer/Internet, Kumpulan Soal, Kumpulan Materi Perkuliahan, Kumpulan Artikel.

Koleksi DARa - Smudge Art ( Improvement )

by Dyah Ayu Rahmawati , at 12:22:00 PM , have 32 Komentar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Seperti karya saya yang sebelumnya..
Ini disebut dengan Smudge Art ,hanya saya pengembangan dari saya sendiri..
AFTER
BEFORE

AFTER (Kate Beckinfield)
BEFORE
AFTER (Keanu Reeves)

BEFORE
Demikian hasil karya yang sederhana..
Semoga berkenan :)
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..




Attention!!!
Silahkan mengutip dengan menyertakan Link berikut ini. Mari belajar menghargai hasil karya orang lain ^_^.. Terima kasih atas perhatian dan kejujuran Anda...  
Dyah Ayu Rahmawati
Koleksi DARa - Smudge Art ( Improvement ) - written by Dyah Ayu Rahmawati , published at 12:22:00 PM, categorized as Koleksi , Photoshop , Smudge Art . And have 32 Komentar
32 Komentar Add a comment
Cmte Valter
Dear friend, happy new week with health and happiness, thank you for your visit. Hugs Valter. :)
Dyah Ayu Rahmawati
thanks a lot for ur coming dude :)
Reply Delete
M. Rizal
grafisnya keren, lanjutkan karya-karya cantiknya :)
Dyah Ayu Rahmawati
hehe mkasih lo mas udah mampir :D itu krya amatiran kok ._.
Reply Delete
Bobby Poerwana
Waah keren banget karyanya sist, mau doong...
Reply Delete
Cmte Valter
Thank you very much my friend for your visit, happy new day, I am following your blog. Hugs Valter.
Dyah Ayu Rahmawati
heyy thanks dude,,u can go to "ruang tamu" :)
Reply Delete
Edi Arianto
Potoshop / Corel ini mbak ? Saya Bisanya pakek Corel ! tp dikit-dikit
Dyah Ayu Rahmawati
ini murni photoshop mas :) kalau corel biasanya saya pakek untuk bikin vektor :)
Reply Delete
Andre Kocak
mantap :D gan Keep Posting Ane Dukung ^_^

Blogwalking Lirik Lagu Reggae - Andrekocak Blog
Dyah Ayu Rahmawati
^^ terimakasih atas kunjungan dan dukungannya :)
sudah dikunjungi kembali :) salam
Reply Delete
Penghuni 60
kalo aku blm mahir main photoshop, motong foto aja blm bisa apalagi bikin seperti itu :)
oya, udh aku follow blognya, folback ya :D mksh udah berkunjung, kalo berkenan komen2 ya...
Dyah Ayu Rahmawati
hehe, itu juga masih belajar kok :)
sip, sudah di follback + dikomentarin
terimakasih banyak ^^
Reply Delete
Achmad Fazri
Jadi keliatan seperti lukisan ya.. bagus juga
Dyah Ayu Rahmawati
harusnya begitu sih mas, tp sy ngga fokus kesana, tp kreasi aja :) mkasih
Reply Delete
Valentino Febrian
Keren mbakk .. bsa buatin buat sy mbk ..hehehe
Valentino Febrian
Ya buatin sperti diatas mbak ..hehhe
posting artikel tentang cara buatnya di atas dong mbak .. sya pngen buat soalnya
Dyah Ayu Rahmawati
sabar mas, insyallah ya :) insyallah dibuatkan
Reply Delete
Lina Gustina
Keren2 hasilnya. Tapi kok Keanu jadi keliatan lebih tua ya :)

lina-1sthappyfamily
Dyah Ayu Rahmawati
loh? :)
mungkin karena guratan di wajahnya tidak saya hilangkan, tapi justru itu untuk menunjukkan karakternya :)
Reply Delete
Etika Maria
Rapi sekali hasilnya :)
follow sukses :)
Dyah Ayu Rahmawati
sudah di follbackk, terima kasih :)
Reply Delete
Reylian Anareka
Mantep nih.. Keren pula.. Wakakaka
Dyah Ayu Rahmawati
terimakasih atas kunjungannya :)
Reply Delete
hayunu roah
waw,keren banget karyanya mbak mirip orang yang asli :)
jadi pengen tau caranya gimana? :)
kalau bisa posting tutornya ya mbak :)
saya tunggu :)
Dyah Ayu Rahmawati
kan itu emang cuma ngedit mas :) iya insyallah saya berencana untuk membuat tutorialnya, mohon bersabar :)
Reply Delete

Silahkan utarakan tanggapan Anda terhadap artikel diatas.

Aturan :

1.] DILARANG Menyertakan Link Aktif/Link Mati kecuali di halaman Link Exchange (konfirmasi).
2.] DILARANG SPAMMING.
3.] DILARANG OOT (Out Of Topic) dari artikel diatas.
4.] DILARANG berkomentar jika belum membaca artikel diatas.

Cancel Reply
GetID

Recent Comment

Copyright ©2013 Tutors Kita by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger